Kamis, 13 April 2017

TUGAS PENULISAN SOFTSKILL BULAN PERTAMA BAHASA INGGRIS 2




ARTIKEL “KHASIAT BENGKUANG UNTUK KULIT WAJAH”

1.         Mencerahkan kulit
           Buah bengkoang memiliki kandungan sari pati yang dapat digunakan untuk kecantikan. Sari pati ini dipercaya dapat mencerahkan kulit dengan menghilangkan noda-noda gelap maupun noda-noda kusam pada wajah. Oleh karenanya, manfaat bengkoang untuk wajah agar lebih cerah.

2.         Mencegah penuaan dini
           Bengkoang memiliki kandungan vitamin C yang dapat berguna bagi kesehatan. Namun tidak hanya itu, Vitamin C ternyata juga bisa bermanfaat untuk mencegah penuaan dini. Hal ini bisa didapatkan dengan menggunakan masker bengkoang pada malam hari. Lakukanlah hal ini secara teratur sehingga dapat melindungi kulit kita dari radikal bebas.

3.         Merawat kulit tampil sehat
           Bengkoang memiliki kandungan nutrisi yang cukup banyak dan berpadu dalam air. Diantaranya adalah vitamin B dan vitamin C . Vitamin-vitamin ini mampu menjadikan kulit tampak lebih sehat dan segar. Manfaat ini bisa didapatkan dari penggunaan masker bengkoang pada malam hari atau pun dengan cara langsung mengonsumsinya serta bisa juga dibuat jus.

4.         Melembapkan kulit
           Terdapat banyak kandungan air di dalam bengkoang yang memiliki rasa segar dan manis. Kandungan ini dipercaya mempunyai unsur anti inflamasi. Unsur ini memiliki manfaat untuk mendinginkan kulit yang kering sehingga mampu melembapkan kulit dan terlihat tampak lebih segar.

5.         Kulit menjadi dingin
Manfaat bengkoang yang memiliki banyak kandungan air dan sifat bengkoang yaitu anti peradangan dan berguna untuk mengatasi rasa panas tatkala terkena sinar matahari langsung dalam jangka waktu yang lama. Pakailah masker dari bengkoang ke tubuh dan wajah. Untuk hasil lebih mendinginkan kulit dan menyegarkan dapat menaruh terlebih dahulu bengkoang ke dalam kulkas sebelum diparut jadi masker.

6.         Menghilangkan Jerawat
           Salah satu manfaat yang didapatkan dari buah ini adalah dapat menghilangkan jerawat. Jerawat sangatlah ditakuti oleh  semua orang, terutama wanita. Dengan bengkoang, dapat membantu Anda untuk mencegah bahkan menghilangkan jerawat pada wajah. Manfaat bengkoang untuk wajah berjerawat didapatkan dari mengupas bengkoang dan kemudian diparut.



SUMBER:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar