Minggu, 02 Oktober 2016

SURAT PENGAJUAN CUTI AKADEMIK

SURAT PENGAJUAN  CUTI AKADEMIK


Kepada Yth,
Ibu Rektor
Universitas Gunadarma

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama                    :  Tesya Zulva Aprilia
NPM                      : 2A214719
Jurusan                 : S-1 Akuntansi
Semester               : V ( Lima )
Alamat                  : Depok 1
Telepon / HP         : 081358882243

Bermaksud mengajukan permohonan cuti kuliah selama 1 ( satu ) semester . Permohonan Cuti Kuliah ini saya sampaikan karena:
1.       Sedang terikat kontrak kerja dengan perusahaan swasta
2.       Saya bekerja sambil kuliah dikarenakan kondisi ekonomi orang tua saya saat ini kurang baik, sehingga saya harus bekerja sendiri untuk membiayai uang kuliah saya untuk selanjutnya

    Bersama ini saya lampirkan:
-       -Surat Persetujuan dari Orang Tua/ Wali 

Demikian permohonan cuti kuliah ini saya sampaikan, atas perhatian dan dikabulkannnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
                                                                                      Depok,Oktober 2016
         Mengetahui,                                                               Hormat Saya,
       Orang Tua/ Wali



(                                              )                                      ( Tesya Zulva Aprilia )


Menyetujui,
KA B A A K



(                                              )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar